Thursday, June 30, 2011

Gratis Internet XL

Halo para Gretongers....!!!! pada kesempatan kali ini aku akan berikan trik gratis internet buat kamu semua. Setelah kemarin aku kasih trik gratis dari operator indosat, kali ini aku akan berikan trik gratisan internet dari operator XL.
So.........!!!!!!!!!! bagi sobat para pengguna XL.. lanjut terus bacanya ya..!!!

Ok...!!! gak usah banyak kata... kita langsung menuju ke TKP... Lets Go...!!!!

pertama setting konfigurasi Hp kamu :
APN : www.xlspeed.co.id
Proxy server : 80.239.242.241
Proxy Port : 80

yang lain kosongkan saja.

Untuk browsingnya, sobat pake operamini handler ya...! pakai setingan deafult costum 1 aja di operaminya.
Kemarin aku pakai Trik ini masih gratis 0 Rp. kalau utuk downloadnya kemarin juga aku coba gratis kok. Tapi walaupun kepalak mungkin cuma kepalak 1 - 5 Rp aja.
Ok... mungkin sementara itu yang bisa aku berikan. Bagi sobat yang kurang jelas, bisa kasih komennya di bawah..!! atau bisa contact Fb ku www.facebook.com/awan.seba

0 comments:

Post a Comment